Kategori
Tenaga Medis

Tenaga Medis Tertangkap Kamera Mandi Hujan, Netizen Simpati!

Bertahan menghadapi pasien Covid-19 setiap harinya tentu bukanlah hal yang ringan bagi para tenaga medis. Baik warga biasa yang selalu waspada dengan melakukan isolasi mandiri sambil menghasilkan uang lewat sbobet88 asia. Para tenaga medis pun memiliki usaha lain utnuk menyenangkan diri mereka sendiri loh.

Meski dihantui rasa kuatir dan risau setiap harinya, para tenaga medis dituntut untuk bisa merawat para pasien yang terjangkit Corona Covid-19. Untuk mengurangi rasa penat, tak sedikit tenaga medis yang menghibur diri bersama dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah bermain hujan-hujanan. Hal ini pula yang ditunaikan oleh lebih dari satu tenaga medis Corona Covid-19 selanjutnya ini.

Kini, unggahan selanjutnya tengah viral di sarana sosial. Aksi bermain hujan-hujanan selanjutnya ditunaikan oleh lebih dari satu tenaga medis. Dalam videonya, terlihat sejumlah tenaga medis yang tengah nikmati cuaca hujan. Sebagian nampak tengah duduk di tepi memandang hujan, lebih dari satu yang lain tengah bermain hujan-hujanan.

Menghibur Diri, Empat Tenaga Medis Covid-19 Main Hujan

Terlihat empat orang tenaga medis selanjutnya bermain hujan-hujanan bersama dengan seragam APD lengkap yang tetap melekat ditubuhnya. Bahkan dua orang tenaga medis nampak berbaring seolah melepaskan hujan membasahi semua tubuhnya.

Momen selanjutnya jadi terlihat menyenangkan kala tidak benar satu tenaga medis mengidamkan menarik kaki rekannya, tapi lebih dari satu kali nampak gagal dikarenakan keadaan sepatu yang licin akibat hujan. Bahkan sepatunya sempat copot.

Aksi para tenaga medis yang bermain hujan-hujanan itu pun mengakibatkan tawa sekaligus rasa haru warganet. Para tenaga medis itu nampak suka nikmati kala istirahatnya di sela-sela merawat para pasien Corona Covid-19.

Menuai Simpati Warganet

Momen simple selanjutnya kemudian memicu publik terutama pengguna sarana sosial menjadi tersentuh. Mengingat perjuangan para tenaga kesegaran yang tak ringan di dalam merawat pasien Corona Covid-19. Hingga Rabu (17/3/2021) video sbobet indonesia itu telah ditonton lebih berasal dari 1,8 juta kali dan disukai 378 ribu pengguna TikTok.

  • “Orang-orang hebat di 2020-2021,” tulis Kilal
  • “Lucu banget si, tetep dorongan pokoknya,” tulis sptrakori_
  • “Demi hahaha, kemarin gue kala di sana lihat mereka begini tidur-tiduran gitu, mau ikutan, makanya ayo guys dengerin satgas yang meminta buat kita selalu menggunakan masker!” tulis Zuwa
  • “Jujur itu capek banget, biarpun pake shift ga seharian, dan pake apd lengkap, nafasnya emang pengap banget tapi gimana lagi,” tulis iou
  • “Ngakak plus kasian gimana coba? mana sepatunya copot lagi,” tulis Kei.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *